Senin, 15 Juni 2015

June 15th: Feldspar



Topic: My current love story…


F E L D S P A R

It is not much but I like it just the way it is.
 
Jika topik ini diajukan ke saya satu atau dua tahun yang lalu, saya mungkin akan memasang warna pink, bukan feldspar. Feldspar adalah shade yang ada diantara pink muda dan coklat muda, dan namanya diambil dari nama batu mineral bernama sama.

Jika cinta sangat erat kaitannya dengan warna pink maka saya lebih memilih feldspar, karena saat ini saya masih single, sehingga lebih tepat membawa shade warna feldspar daripada pink. Plus... saya tidak terlalu mau membawa pink kemana-mana, hihihi :)

Saya lebih suka mengatakan my love story is currently being suspended, dengan asumsi bahwa akan segera berlanjut lagi, amiiinn...

Kenapa saya single?
Yah mungkin takdirnya masih seperti itu, hahaha XD
Saya sudah melewati masa-masa galau jodoh dan saya menolak untuk mengkasihani diri saya sendiri.
Saya beranggapan bahwa saya lebih baik menunggu sedikit lebih lama daripada saya terburu-buru dan bertemu dengan orang yang salah (seperti pengalaman saya di masa lalu).

Ada sebuah pepatah gaul yang saya baca di twitter beberapa waktu yang lalu:


sometimes, you need to kiss a lot of frogs before you finally find the prince.


Hahaha, saya ngakak sampai guling-guling saat saya membaca twit tersebut.
Saya termasuk orang yang banyak 'dipertemukan dengan orang spesial', jadi saya cukup paham makna dari kalimat diatas.

Kakek saya pernah berpesan pada saya suatu hari,  


"Jodoh itu ada banyak, dan di setiap level kehidupanmu kamu akan punya satu jodoh. Saat kamu naik level menjadi orang yang lebih baik, saat itulah jodohmu akan 'diubah' oleh Allah dari jodoh yang 'lama' ke jodoh 'lain' yang lebih baik dari sebelumnya. 
Makanya, teruslah berusaha jadi orang yang lebih dan lebih baik lagi dari dirimu yang kemarin. Jangan terlalu lama menyesali kehilangan, karena bisa jadi itulah cara Allah memberitahu bahwa kamu sudah 'naik level' dan perlu diberi jodoh yang levelnya lebih tinggi dari jodohmu sebelumnya,"


Saya akui, pesan kakek saya diatas adalah hal yang paling memotivasi saya untuk terus berpikiran positif dan menghindar dari sesuatu yang disebut 'galau' karena belum ketemu jodoh. Fyi, di rentang usia saya, seseorang sangat-sangat rentan untuk galau karena usia saya sudah beberapa abad, hehe..

Tapi, pesan kakek saya diataslah yang membuat saya baik-baik saja dan tetap berusaha menjadi orang yang lebih baik daripada kemarin :)

10 komentar:


  1. sometimes, you need to kiss a lot of frogs before you finally find the prince.
    ngakak baca ini :P

    #sedangmenunggujodohyanglevelnyalebihtinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi asal jangan banyak-banyakan kodok aja deh ya, hahahaha XD
      Amiiin.. Semoga segera menemukan yg dicari ya :)

      Hapus
  2. hehe...twit tsb ad benarnya jg, hrus bertemu bnyk hati dulu bru nemu the one#eh.
    tp pling suka quote si Kakek, so wise

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lebih banyak orang yg membuat saya tenang menjalani kehidupan drpd yg membuat saya galau ndak ketulungan, hihihi :p
      Alhamdulillaah..

      Hapus
  3. Suka Quote kakek Siennra #terharu.
    semoga segera dipertemukan dengan Jodoh yang lebih baik ya Siennra.
    Jodoh nda akan tertukar kok #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiinn... Iya cuma 'putri' yang bisa tertukar, kalau jodoh insyaAllah ndak :)
      Salah satu buktinya adalah ndak ada sinetron berjudul 'Jodoh yang Ditukar', hahahaha XD

      Hapus
  4. Jadi bener donk ya kalau kata orang jodoh itu ibarat 'cermin'.
    Kalau mau dapat orang baik ya harus baik dulu,,,... (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm.. Katanya sih begitu, coba nanti kalau saya sudah dapet saya ceritain ya, hehehe XD

      Hapus
    2. Cuma di ceritain aja ya mbak?...
      Nggak sekalian mau bantu nyariin gitu... #ekh, ada yang ngarep

      Hapus
  5. Wah, nanti ya kalo saya sudah nemu. Hahahaha XD

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!