Jumat, 19 Juni 2015

June 19th: Silver



Topic: A picture of my favorite corner in my room…


S I L V E R

Silver and gray are both my second favorite colors equally after blue.
 
Kenapa silver menjadi pilihan warna saya hari ini? Hehe, ini dia alasannya:
Itulah sudut favorit di kamar saya, tempat saya mainan lepi. Kali ini saya sedang pakai Happy (yang warnanya silver, hahaha XD) dan kadang saya juga pakai Bleki (yang warnanya hitam :D)

Kodok hijau ini namanya 'Kero' dan dia ada disitu untuk megang hape saya agar tetap berdiri saat saya ngetik bersama Happy atau Bleki.

Mana hapenya? Yah, kan saya pakai untuk motret jadi ndak kelihatan, hehehe :p
  

10 komentar:

  1. Semoga gak diliat temen saya ini
    Bisa2 kero nya ilang heheheehheeh

    Bdw...Halo Kero
    Kalo kamu di kiss, kira2 bisa jadi pangeran gak?
    #upss

    BalasHapus
  2. Aaaaaa suka saya suka sama komen ini! hihihihi XD
    Sayangnya sudah dicium berkali-kali masih jadi kodok terus nih XD

    BalasHapus
  3. Eh itu blkng kero lukisan istana yak.....jangan-jangan rumahnya kero#eh
    Kenalan dulu y happy, dikau lumayan ngetop akhir2 ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu katedral sesuatu gitu, lupa namanya. Cuman asal tempel buat nutupi bopeng di tembok, hihihi :D
      Salam kenal balik dari Happy ♡

      Hapus
  4. Cie cie cie....
    Demen main di sudut cie..
    Jangan lupa hati hati ya.... (?????)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya main di sudut sambil gali lobang... #eh

      Hapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!