Jumat, 05 Juni 2015

June 5th: Mahogany

Topic: 5 places I want to visit.


M A H O G A N Y

In this world, each wood grows differently and I’d like to see every shade of mahogany.


Katanya, setiap tempat di dunia ini memiliki kekhasan sendiri-sendiri, seperti kata pepatah 'you will find different wood in different place' (eh bener begitu ndak sih pepatahnya? f(-__-")). Segala keunikan itu akan menjadi daya tarik dan suguhan menyenangkan untuk setiap wisatawan yang datang kesana.

Buat saya, ada suatu sisi dari tempat-tempat tersebut yang membuat saya ingin kesana, anggaplah seperti ingin membawa 'kayu' dalam diri saya yang kecil dan sederhana ini ke tempat lain dengan 'kayu' yang lebih memukau.

Oh anyway, ini listnya:


Sendai, Japan.
Ada 'luka' tersendiri terkait tempat ini di sebuah bagian di masa lalu saya. Bukannya saya masih belum move on, tapi saya ingin menyelesaikan hal yang belum selesai :)
Kesempatan yang terlewatkan saat saya mendapat tawaran untuk melanjutkan pendidikan di tempat ini masih menjadi lubang di sebuah tempat di dalam pikiran saya. Meskipun demikian, kesempatan yang terlewatkan ini menjadi awal dari sekian kesempatan lain yang datang ke saya. Saya tetap bersyukur atas semua yang terjadi kok...
Seandainya saya berkesempatan ke sana, saya ingin mengunjungi seorang Profesor yang telah begitu baik pada saya selama dua tahun terakhir ini dan meminta maaf karena belum bisa memenuhi harapan yang ia berikan pada saya.
Tapi, saya pun ingin ia tahu bahwa saya belum menyerah, dan saya masih berusaha untuk bisa meraih impian saya.


Mecca, Arabia.
Jika keinginan saya ke Sendai  bisa dinilai agak 'suram', maka keinginan saya ke Mekah saya kira memiliki alasan cukup jelas bagi semua pemeluk Islam.
Suatu saat, saya pasti ke sana :)
#optimis


Bromo, Indonesia.
Given the fact bahwa gunung satu ini ada di 'halaman belakang' kota saya sendiri, saya belum pernah lho main kesana. HIhihi...
Setiap rencana saya kesana selalu gagal, btw, jadi saya masih berkeinginan untuk main ke sana :)


Pulau Sentosa, Singapore.
Pertama dan terakhir kali saya ke Singapura, saya hanya bisa berkutat di bagian barat negara ini. Sungguh tidak sempat jalan-jalan kemana-mana, apalagi ke Pulau Sentosa, hihihi...
Seperti yang pernah dibilang oleh teman saya, negara ini sepertinya tak cukup untuk dikunjungi dalam waktu 3 hari. Which means, harus nabung dulu karena biaya hidupnya so waaaoooww disana -__-"


Solo, Central Java
Hmm... sebenarnya saya bingung mau nulis Solo atau Jogja, karena saya suka kedua-duanya. Namun disini saya pilih Solo karena masih ada banyak hal yang belum sempat saya kunjungi di kota ini. Kota ini tetap menjadi number one di list kota favorit saya selain kota Malang. Alasannya? Hmm... karena Solo (dan Jogja) memiliki banyak cerita dari sejak saya masih kecil hingga sekarang. 
Fyi, saya menghabiskan masa kecil saya di Jogja, dan saat itu pula saya sering main ke Solo :)
 

Your heart, then I will stay there, can I? :D 
Hihihihi, I have nothing more to say about this. So... can I? :D



Terus terang teman saya (yang kebetulan ngintip waktu saya nulis postingan ini) bilang 'Gak bisa!' waktu ia membaca urutan terbawah. Hihihi :D

Dan okelah, your heart itu masuk ke hitungan keenam, tapi entah kenapa saya pingin mencantumkannya disitu. Rule violation terhadap topik? Well, hehehe... takpapa takpapa :p

Oh dan saya sengaja tidak memberikan nomor karena tidak ada dari kelima tempat diatas yang benar-benar menjadi 'the most wanted' buat saya. Keinginan saya kesana pun ada alasannya kok (walaupun keinginan ke Sentosa murni ingin main, tapi itupun alasan kan? :)

So, how about you?
Want to visit my heart? Uh, I mean, want to visit somewhere? :p



3 komentar:

  1. kykny yg no.3 sama ma Ari. barengan aj gih k sananya haha#ngompor-ngomporin.
    sy k bromonya mlh lwt probolinggo blm pernah lwt malang.

    BalasHapus
  2. Masi mending dong drpd yang belum sama sekali,hihihi :)

    BalasHapus
  3. 1-4 mirip2, salah satu klo bisa barengan ayuk atuh, itu yg bromo kelana jg mau, kesana nyok ♡♡

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!

siennra

Foto saya

I am Enneagram type 7 with ENTP, highly imaginative, lots of flight of ideas, yield many hobbies and skills, and unsurprisingly extraordinary. Yes, why do people even bother to define themselves as ordinary while every soul is downright created as extraordinary? :p