Sabtu, 20 Juni 2015

June 20th: Cinnamon



Topic: How much I have changed in 3 years… 


C I N N A M O N


It is bitter when it is sweet, like cinnamon in an iced tea. 

Oke, tiga tahun lalu itu berarti tahun 2012 ya? 

Hihihi tepak sekali karena tahun itu adalah turning point terbesar dalam hidup saya. Saya mengalami perubahan kepribadian yang cukup... besar, kata orang tua dan sahabat terdekat saya.

Alasan perubahan ini sederhana, saya kehilangan salah satu mimpi terbesar yang saya yakini akan tercapai sejak tahun 2007.

Kala itu, Januari 2012, record atas kejadian tersebut masih tersimpan manis di blog ini dan saya mempersilakan semua orang melihatnya. Awalnya saya depresi dan lari dari kenyataan (dan maksud saya benar-benar lari tanpa punya keinginan menerima kenyataan). 

Uniknya, seiring waktu berlalu, saya justru melihat betapa butanya saya terhadap sekitar.

Penemuan saya terhadap hal penting yang telah lama saya lupakan justru terjadi saat saya sedang masa recovery.
Hal penting ini terangkum dalam postingan saya yang berjudul 'Yellow' yang juga saya posting dalam rangka memenuhi challenge di bulan ini

Outcome dari kejadian tahun 2012 adalah perubahan pada kepribadian saya menuju diri saya saat ini.
Sejujurnya, saya jauuuuhh lebih menyukai diri saya yang sekarang, dan karenanya saya berterima  kasih atas semua orang  yang ada di sekitar saya semasa tahun 2012 hingga saat ini :)

Apa sih yang terjadi di tahun 2012? Hehe... coba deh nanti kalau ada topik yang pas saya posting :)


10 komentar:

  1. Apa yg terjadi di tahun 2012?
    Kapan diposting k?
    Kenapa ya kalo singgah di blog ini bawaannya kepo mulu?
    Berarti penulisnya berhasil bikin pembaca penasaran
    #gemes

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah maaf, saya baru sadar kalau kepo itu menular...
      #eh?

      hihihi butuh keberanian ekstra untuk ngaku sengaku-ngakunya nih :p

      Hapus
  2. Kikiki...bener2 misterius postingan kali INI, kykny kudu nyewa conan u beberin moment 2012.

    BalasHapus
    Balasan
    1. recordnya masih ada kok di blog ini, hehe, kalau ndak sabar keponya, boleh buka file Kaleidoskop 2012 lho :)

      Hapus
    2. ntar cek satu2 postingan thn 2012 klo dah sempat :D

      Hapus
    3. Boleh boleh.. asal jangan tambah kepo aja ya :D

      Hapus
  3. Kak, cepetan y postingy. Penasaran soaly, hehehehe^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah..ha ha ha... *celingak celinguk sambil pasang muka inosen*

      Hapus
  4. "Januari 2012, record atas kejadian tersebut masih tersimpan manis di blog ini"...
    Emp...
    Jangan jangan.......
    #AkhSudahlah....

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!