Minggu, 14 Juni 2015

June 14th: Zaffre



Topic: 30 facts about me, the good, bad, ugly, all of it…


Z A F F R E

When dull cobalt turns into zaffre, that is when I appreciate being alive. 


Ngomong-ngomong, saya lupa belum introduction di hari pertama ya? Hihihi... 

Well, this is some parts of me :)


basic knowledge about me:

I am female.
I am 27 years old this year.
I am single.
I am a pooh-bear lover.
I am a singer (in the bathroom, that is).

I am an O blood.
I am Enneagram type 7
I am ENTP (though some tests showed I score the same in P and J).
I am proud of my IC3 test result (Office, Computing Fundamental, Living Online: 800+, 900+, 900+).
I am myopia (OS -5; OD -3) especially after I got an accident when researching back then in 2011.


things I like:
I like blue the most, especially sky blue.
I like bitter chocolate a lot more than sweet one.
I like to sing loudly when driving alone, or I will prone to sleep.
I like cat, cow and bear, I think they’re cute.

I like to name things, and sometimes talk to them. 
 

my daily style:
I use backpack for my daily activities.
I use 3-5 wedges for my daily activities.
I use android phone without BBM.
I use no earring due to a scar on my left ear.
I use ‘krama’ when talking to older people. 
  

things I don't like:
I don’t like butterfly unless it is just a picture.
I don’t like pink.
I don’t like foods with exoskeleton because I am allergic to them.

I don’t like pessimistic people.
I don’t like long distance relationship. 


more about me:
I wear either softlenses or glasses (softlenses are a lot more frequent).
I have at least two ‘novels’ I am working on.
I am really picky about gadget.
I play online games and I was once a guild master.
I cannot swim.  
    
---

Yak, begitulah saya, kurang lebih. Jadi... campuran antara keseriusan dan keplayfulan (bahasa apa ini?) yang menjadi satu kesatuan yang unik dan agak sedikit berbeda dari orang kebanyakan.

Lalu disangka filsuf yang jual batu akik, hihihihi XD

Anyway,
Nice to meet you :)

---

NB: why zaffre (dibaca za-ffer)? Zaffre adalah shade warna biru yang paling bold dan 'berani', walaupun di banyak sumber menyatakan bahwa zaffre shade-nya sangat mirip dengan sapphire (menurut saya sapphire jauh lebih lembut daripada zaffre). Zaffre paling sering muncul juga di kehidupan kita sehari-hari namun awamnya kita menyebutnya sebagai 'biru'. Saya kira menuliskan hal-hal tentang diri sendiri ini pun butuh keberanian, apalagi orang penuh kelemahan seperti saya... so that's why, zaffre.


---

Oke, mari kita lihat shade yang sudah terkumpul di akhir minggu ini:

a lot more colorful dibanding minggu lalu ya :p

10 komentar:

  1. Biru....
    Yihaaaa....
    Itukan warna favorit aku.... #SalahFokus...

    Emp, 27 yah? Sunbae donk ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sunbae itu apa? Ahaha, sy tak paham bahasa korea :p

      Hapus
    2. Sunbae itu senior kak, kalau junior itu hoobae... hehehehe, bntu jawab.

      Hapus
    3. Owalaaah... Hihihihi :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Salah satu metode penggolongan kepribadian itu.. Coba search aja, banyak ngt di internet kok tesnya :)

      Hapus
  3. Wow...IC3 dikau#tularin yak skornya hehe...
    ntar saia dibagi jg yak novelnya klo dah terbit#eh nodong^^
    toss untuk tas ranselnya, kyknya gak puas klo dipake kemana-mana :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh boleh, asal siap sering utek utek laptop pasti bisa kok :)
      Novelnya.. Hmm... Sementara ini masih konsumsi pribadi soalnya bumbunya belum maknyus.
      Kalau ransel, wah itu surga banget bawa ransel drpd bawa tas jinjing XD

      Hapus
  4. sama ari juga pake ransel soale muatnya banyak hahaha
    suka biru juga cuma birunya biru cerah, sama nggak bisa berenang juga pernah mau nolongin adik malah ikutan tenggelem #eh untuk kolamnya cetek wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaha XD
      Kalau pas sy les renang, pasti tenggelam kalo instrukturnya noleh ke tempat lain. Giliran instrukturnya liat ke arah sy, saya pasyi ngambang lagi, terus kalo beliau noleh lagi sy tenggelam lagi XD

      Hapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!

siennra

Foto saya

I am Enneagram type 7 with ENTP, highly imaginative, lots of flight of ideas, yield many hobbies and skills, and unsurprisingly extraordinary. Yes, why do people even bother to define themselves as ordinary while every soul is downright created as extraordinary? :p