Kamis, 04 Juni 2015

June 4th: Aqua

Topic: I am forever inspired by...


A Q U A

It is like a wonderful combination that makes me feel calm, content and inspired, like an aqua ocean.


Aqua... tungtungtungtung tung tung...

Ehem, bukan bukan, bukan itu maksudnya, hihihi XD

Oke, kembali ke topik, jika ditanya siapakah inspirasi saya yang terbesar, maka jawaban saya adalah...

Ibu.

Beliau adalah sebuah kombinasi kepribadian yang unik dan tidak ada duanya di muka bumi. 
Beliau tahu pasti kapan harus memberikan saya ketenangan dan tahu pasti kapan harus melecut saya agar kembali melompat tinggi.

Beliau adalah orang yang paling betah mendengarkan saya walau tak jarang memberikan komentar paling menyakitkan dibanding semua orang.
Namun dengan cara itulah beliau membangkitkan kembali semangat saya.

Beliau adalah orang yang paling melarang saya galau (batas maksimal saya boleh galau adalah 10 menit) dan tak jarang memberikan kritik pedas terhadap respon saya saat berhadapan dengan hal yang membuat saya galau.
Namun dengan cara itulah saya tumbuh menjadi makin tegar.

Seperti kata pepatah, air tenang menghanyutkan, maka ibu saya adalah seorang yang walaupun tampak sabar namun bisa membuat saya terpacu untuk selalu berusaha sampai titik darah penghabisan,

Seperti hanyut dalam pusaran semangat hidup beliau yang tak ada habisnya.

Walaupun... di rumah saya pepatah air tenang menghanyutkan itu kurang tepat. Kami beranggapan bahwa air tenang itu takkan menghanyutkan, tapi justru menenggelamkan. 
Lalu, air beriak bukanlah tanda tak dalam, karena air beriak tanda ada kodok nyemplung ke dalam, hahahahaha XD
Oke kembali ke Ibu,
Beliau adalah segala hal yang dapat saya temukan dari definisi 'sahabat'.
Yang mendukung saya saat saya benar.
Yang mengkritik (sangat) pedas saya saat saya salah.

Namun beliau jugalah yang membuat saya mendapatkan sifat rasional yang saya banggakan saat ini.

Jika ada hal yang ingin saya lakukan untuk beliau, maka itu adalah menjadi yang terbaik yang bisa saya lakukan.
Karena saya tahu, saya takkan pernah bisa membalas segala hal yang pernah beliau lakukan untuk saya :')



Terakhir,
Entah bagaimana saya mbrebes mili (meneteskan air mata) terkait tema hari ini... :'(

10 komentar:

  1. tema hari ini mengharukan ya hehe
    sama donk siennra ibu ispirasi kita hehe,
    saat menyenangkan ya ngobrol berdua sama ibu nda ad yg ganggu, mau keluh kesah apa aja boleh hihi
    btw itu awalnya kayak iklan ya #eh
    #kabur

    BalasHapus
  2. Iya saya terharu.. Air mata saya seperti air mineral yang murni dan menyehatkan...
    (Lalu bertanya-tanya sendiri maksud tulisan saya apa)

    BalasHapus
  3. Iya bener... tema hari ini mengharu biru rasanya, apalagi kebanyakan menuliskan ibu sebagai sumber inspirasinya, jadi kangen sama ibuku juga^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget fa.. aqua pas ya brarti :')

      Hapus
  4. Maaf, mau nanya, Aqua nya itu sponsor bukan?
    Kalo iya, mau donk di traktir es oyen dari hasil komisinya.
    Kan, katanya _ yang ku juga nggak tau kata siapa _ 'Hidup indah karena berbagi". :D

    And satu lagi ya, yang jadikan ibu sebagai sumber inspirasi.
    Ngomong ngomong, banyak yang jadi pada calon ibu kan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. iya td nebeng kopiright mereka gitu ceritanya ;)

      Pas di topik ini banyak sekali yg terinspirasi sm ibu :D

      Hapus
  5. Pengen peluk Ibu,
    sumber inspirasi tema ini rata-rata Ibu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ibu kita ternyata orang-orang hebat ya :)

      Hapus
  6. angguk2....ibu memang tugu kasih sejati. tak lekang dimakan waktu.
    slm u ibu

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!

siennra

Foto saya

I am Enneagram type 7 with ENTP, highly imaginative, lots of flight of ideas, yield many hobbies and skills, and unsurprisingly extraordinary. Yes, why do people even bother to define themselves as ordinary while every soul is downright created as extraordinary? :p