Senin, 14 Mei 2012

enaknya dikasih judul apa?


WARNING: ini postingan yang panjang

Ini adalah kumpulan kekonyolan-kekonyolan yang terjadi pada saya dan teman-teman geje saya selama satu minggu ini. Sejak awal minggu lalu sudah pingin saya posting, tapi ternyata deraan geje bertubi-tubi yang mengikuti membuat saya tidak mampu menemukan judul postingan yang tepat :p

Cerita bermula di hari senin, saat mantan ketua kelas (maketu) saya datang jam 8 lewat 20 menit. Padahal kuliah (harusnya) mulai jam 8. Hebat gak sih?
f(-__-“)
Teman 1: eh Maketu, habis ngapain aja kamu kok baru datang?
Maketu : aku kan mandi dulu…
Teman 2: wah jangan-jangan gara-gara kamu mandi hari ini ndak ada kuliah… *berburuk pak sas*ngka*
Maketu : hah?! Lebay!!

Tapi ternyata hari itu sang dosen kami ternyata lupa kalau ada jadwal ngasi kuliah, maka kami pun gak jadi kuliah.

Teman 2: nah tuh kan?! semua ini gara-gara Maketu mandi sih!!
Maketu : kok bisa aku sih?!
Teman 1: ya bisa lah! Coba kalo kamu gak mandi, pasti kita kuliah!!
Maketu : kalian ini &^*%&$&^*()##$%@%&()!!!! (silakan diterjemahkan sendiri artinya)
Saya        : eh Maketu, kamu teraniaya ya? aku nitip doa boleh?
Maketu : dasar! Ada temennya disalahin tu dibelain kek, gimana kek, &^(^%&&@ %^&$!#!&(!)!(_! @)(&@(^&*%!$&@!%@^ !)!(&&(^(?!!!! (radio jebotnya semakin panjang)

Okey, itu cerita pertama,
Kedua adalah saat saya bersama Aba, Iba dan Ubu makan bareng berempat,
Si Aba ini baru saja balik dari Bandung, dan sedang berapi-api menceritakan pengalamannya, saking berapi-apinya, sampe penjualnya hampir kebakaran jenglot… eh jenggot..

Iba           : aku mau pesan nasi aja lah..
Ubu        : kalo gitu aku mau pesan yang ada telurnya aja (saya lupa dia pesen apaan, pokoknya ntar telurnya jadi bentuk jamur gitu…)
Saya        : kalo gitu aku pesan kentang!
Aba         : aku pesen apa ya? Sesuatu yang bikin kenyang gitu deh… aku tu sebenernya capek duduk, soalnya selama di kereta itu aku duduk sampe pantatku pedes!!
Saya, Iba, Ubu : apa?!
Aba         : pantatku pedes! (masih dengan wajah polos)
Saya, Iba, Ubu : *diam sejenak terus ngakak bebarengan* (ekspresi ini umum ditemukan saat kami berusaha mencerna dulu apa maksud sebuah pernyataan geje yang kami dengar)
Ubu        : maksudmu kalo mau ngerasain makanan pedes udah gak di lidah lagi??
Saya        : jadi reseptor pedesmu udah pindah?!
Iba           : dimana-mana itu kalo yang namanya pedes itu mata sama lidah!! Bukan lain-lain!!
Aba         : *masih dengan muka polos, terus ketawa pelan-pelan setelah sadar keanehan yang ditimbulkannya*

Dan kami  pun berjuang supaya berhenti ketawa *tempat umum gitu ceritanya*

Beberapa hari kemudian,
Saya tu orang yang paling gak bisa baca ‘bahasa kalbu’, jadi kalo ada orang yang cuman nggerak-nggerakkan bibir aja, pasti 100% saya gak ngerti apa maksudnya. Hari itu disela-sela kuliah, saya sedang duduk di samping Teman 4, yang duduknya agak jauh (tapi gak jauh-jauh amat) dari teman 3.

Teman 3: *ngasi isyarat biar saya noleh*
Saya      :  *ngasi isyarat kalo sudah noleh*
Teman 3:  *nggerak-nggerakin bibir*
Saya      : apa? Si Teman 4 belum mandi? (ini ceritanya asal njeplak)
Teman 3: *tepok jidat*
Teman 4: iya emang aku belum mandi, hehehe… makanya kita jadi kulliah…
Saya dan Teman 3: he??!!
Teman 4: tapi aku sudah sikat gigi!!
Saya dan teman 3: *tepok jidat*

Ternyata si Teman 3 tadi tu ngomentari baju saya dan baju Teman 4 yang warnanya mirip…
Ini kelas kapan ya gejenya sembuh? f(-__-“)
Belum selesai disitu, seorang teman yang kami sebut sebagai peri ajaib selesai kuliah kemudian bertanya pada saya:

Ajaib       : eh, tanya deh..
Saya        : apa?
Ajaib       : ‘er’ itu apa? *dia bacanya kayak nyebut huruf ‘R’*
Saya        : he? Maksudnya huruf ‘R’? ‘R’ ya ‘R’
Ajaib       : bukaaann, itu lhoo, yang sering disebut di whatsapp, kan ‘er..’ gitu…
Saya        : *pelan-pelan ngakak saat tahu maksudnya*
Ajaib       : lho kok ngguyu?
Saya        : maksudny itu ‘errrrr…’, nunjukin kalo itu tu gejeeee!!! Dasar geje!!
Ajaib       : *senyamsenyum* geje?
Saya        : hyaaaa…. *ngakak* dasar peri ajaiiiibb!!!!
(karena gak kuat mau njelasin saking ngakaknya, maka Teman 4 yang mendengar pembicaraan ‘geje’ ini pun bersedia menjelaskan apa maksud kata ‘er..’ yang sering muncul kala kami sekelas whatsappan)

Cerita masih berlanjut saat saya kembali makan (setengah) siang bersama Iba dan Aba. Iba ini ngakunya sih sakit, tapi 90% dari kami sekelas gak ada yang percaya, dan hal ini menyebabkan dia depresi. 
Justru ketika dia ngaku sakit, Aba mengatakan bahwa kemungkinan besar Iba sakit gara-gara dia tidurnya mangap,
Dan saya pun menimpali mungkin saat mangap itulah ada nyamuk masuk yang kemudian nyebabin dia sakit,
dan Iba pun sempat depresi (sampai ke taraf mau dicarikan antidepresan) gara-gara ia merasa temen-temennya kejam saat dia sakit. 
Padahal menurut kami, sakitnya Iba tu psikosomatis, alias perihal galau, dan di kelas kami terdapat aturan bahwa siapapun yang galau akan kami gojlog habis-habisan (oke, saya salah satu korbannya dan saya menyebut mereka Pasukan Anti Galau).
Inilah percakapan kami siang itu saat makan siang di kampus:

Aba         : aduuuhh… pedess!! Tisu dong, tisuu!!
Saya dan Iba : tisu apa nih ceritanya?
Aba         : ya tisuuuu…!! *kipas kipas bibir*
Iba           : sek tho, reseptor pedesmu udah balik ke lidah??
Saya        : soalnya tisunya kan beda…
Aba         : *pasang wajah polos dan pelan-pelan ketawa ngakak*
(maka setelah beberapa perdebatan, makan siang kami pun selesai)
Aba         : tau ndak? Waktu aku naik kereta kemaren itu, pas tidur, ada satu orang yang sepanjang malam pake masker.
Saya        : masker? *mbayangin masker ijo yang bertali itu*
Aba         : pake scarf itu lho…
Iba           : oh ya? terus?
Aba         : aku tu awalnya mikir kalo mungkin aja dia gak mau ketularan virus-virus ato bakteri-bakteri yang ada di udara kali ya, makanya dia pake masker…
Saya dan Iba : *manggut-manggut*
Aba         : terus aku mikir mungkin aja dia lagi sakit, makanya dia jadi orang baik hati gak mau nularin sekitar…
Saya dan Iba : *manggut-mangut, serius ndengerin*
Aba         : tapi terakhir-terakhir aku malah mikir, mungkin dia tu kalo tidur mangap, jadi biar gak kemasukan apa-apa dia pake masker…!!
Saya dan Iba : *eh??*
Saya        : jadi itu awal mula bilang Iba kalo tidur mangap?!
Aba         : iya!! Habis aku penasaran banget lho sama orang bermasker itu!! si Iba paling-paling juga sama kan? kemasukan apa gitu kali makanya sakit..!!
Iba           : *geleng-geleng kepala*
Saya        : *ya jelas ngakak! Apa lagi yang kudu saya lakukan?!*

Sebenarnya masih banyak kegejean-kegejean mini lainnya yang terjadi selain kegejean mayor diatas. Sebut saja perdebatan gantungan hape ungu vs kuning, cara pake hape jika gantungannya ada di bawah hape, arti sebuah kura-kura dan tisu yang tak diketahui maksudnya f(-__-“)
bahkan pagi ini kera sakti ikutan maju journal reading XD

Saat didera kegejean beruntun kayak gini, saya sering mikir, kapan ya kegejean ini berakhir? 
Tapi kalo nantinya kegejean ini berakhir, sepertinya saya bakalan segera kangen sama mereka. 
Maklum, seumur-umur, punya temen segepok yang geje semua yang saya temui tiap hari tuh ya baru kali ini ^^v
Saking gejenya, bahkan di kalimat terakhir gini saya masih ndak tau harus ngasi judul apa di postingan ini. Saya juga harus minta maaf sama pembaca karena sudah mendera pembaca dengan kegejan panjang yang saya posting. 
Maaf ya…

12 komentar:

  1. Komentar apa yang pantas diberikan oleh org yg geje terhadap judul posting blog yang geje dengan konten yang juga geje?
    tentu saja komentar geje..

    BalasHapus
    Balasan
    1. buahahahahaha XD
      kelasku iki pancen geje...
      SANGAT SANGAT GEJE dan ini bukan hiperbolis f(-__-")

      Hapus
  2. ceritanya si jelas, saya mudeng, cuma yang bikin saya elek tapi mbalik ayu mikirnya itu adalah, nama samarannya, bisa ga sih bikin nama samaran yang konsekuen?
    maketu
    aba, iba, ubu, aku taunya ubi
    teman 1, teman 2, kasian ya, temennya mek 2 aja!:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mesti wes, nambahi geje tok ae dirimu iki ba, ibaaa
      f(-__-")

      Hapus
  3. muhahahahahaa,,, byar oyalti oi,,, bayar..... apa itu aba, iba, ibu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ubiii mbak... kan udah dbilangin kalo ubiiiii!!!

      Hapus
  4. itu belum cerita dada dan titit lo
    belum kejadian hari ini
    belum masalah IQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bagianmu yan..
      biar kamu gak kalah geje..!!
      #eh

      Hapus
  5. salaaaaah
    biar blogku ramean dikit
    #eh?

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!