Selasa, 07 Juli 2015

Ariana


Sometimes, things that are meant to be for you are hidden between numerous random things.


Label postingan ini adalah 'random', karena isinya juga pasti random, ahaha :p

Tersebutlah di suatu hari yang sepi, saat 75% mahasiswa sudah mudik dan we have almost nothing to do, saya sedang googling kesana kemari mencari email dari salah satu univ di Asia Timur saat mata saya mendarat pada sebuah nama.

'Ariana'

Lalu berdasar kepo, saya pun sampai di sebuah halaman web yang menyebutkan arti nama 'Ariana', yaitu 'vivacious'.
Vivacious per definisi adalah 'lively' (bahasa Indonesianya lively apaan ya? er... aktif? ndak pas juga.. apa ya?)

Lalu saya pun secara random mengirim wa ke teman saya, "Eh, nanti kalau anakmu lahir perempuan, kasih nama 'Ariana' aja mbak,"
Lalu yang di sisi sana (berhubung dia adalah fans berat Ariana Grande) langsung setuju, hihihi XD

Lalu saat dia menanyakan pada saya apakah saya tidak ingin memberi nama Ariana ke anak perempuan saya, maka saya jawab, "Yah, kalau aku melahirkan anak perempuan lebih dulu daripada mbak, kayaknya juga bisa kupertimbangkan ngasih nama Ariana,"

Hihihi,
What a random thought,
But makes me happier when I talk about it :)

And so I add the name 'Ariana'  together with other names I would like to give to my future daughter, such as... uh, no, I am not telling XD

4 komentar:

  1. Familiar dengan nama Ariana, karakter dimana ya #hmm

    BalasHapus
  2. He he...agak ngamrik gtu namanya, tp cocok jg dipake dimari, gak pake ribet ngejanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh tapi itu asalnya dari Arab lho... katanya banyak artikel sih gitu :D

      Hapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!