Senin, 22 Desember 2014

Meja Kerja Saya

Di malam yang mendung di kota Malang, setelah seharian kabur dari orang-orang yang mengejar saya dengan tagihan laporan (haha, berasa orang punya utang dan diuber rentenir), maka saya pun akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan semua laporan malam ini.

Dan okelah, jika postingan ini terposting, pasti ada yang nanya, "Lhah katanya bikin laporan malah ngeblog jam 10 malam,"

Sebenarnya lebih parah dari itu sih, ini lho yang saya lakukan di meja saya:



Siapa yang bilang saya main game?
Siapa yang bilang saya kerja?

Uhuk, saya lakukan dua-duanya, hahaha :p

Foto diatas saya unggah tanpa editan dan merupakan hasil pemberantakan meja pasca saya mencari dokumen di atas meja, lalu saya masih sempat nonton Kenshin selama dua jam lebih dan akhirnya baru kembali kerja.

Kalau lihat kondisi meja, yap benar sekali, itu HDE saya masih nempel karena teman saya kepo wajah pemeran Kenshin sebelum dia jadi Kenshin, jadi saya mencarikan film lama Satou Takeshi dan saya potretkan, hahaha :p
(sempet gitu ya -___-")

Terus itu ada isolasi, tadi saya pakai untuk mengisolasi lampiran buat laporan besok.

Terus si Ne*cafe itu sebenarnya tidak ada maksud nongol untuk iklan, hehehe... saya cuma males ngedit buat nyembunyikan merek. Tuh lihat, merk laptop dan merk tablet saya juga masih kelihatan, hahahaha :p

Dan teman saya tanya, "Lha jadi kamu beli tablet buat beginian?" yang saya jawab dengan penuh semangat, "Iya, kau kirain buat apa?"

Oh dan background katedral di belakang itu sebenarny gambar yang saya asal nemu dan asal tempel bertahun-tahun silam untuk menutupi tembok yang 'rompal' pasca saya pakai tempel-tempel jadwal semasa koas dulu. Saya baru sadar ada tulisan 'cathedral' sebulan setelah saya tempelkan, hahaha :p

Kenapa ndak diganti? Hmm... kenapa ya? Entahlah :p

Meja saya dilapis dengan plastik, dan di bawah plastik saya tempeli poster Brother Bear. Saya sejujurnya belum pernah nonton Brother Bear, tapi saya cuma kebetulan nemu posternya dan beruangnya gemuk banget jadi lucu, hahaha :p

Apakah meja saya pernah rapi?

Pernah lah...

Sejujurnya, biasanya rapi.
Biasanya.
Ini sedang tidak  biasanya karena saya harus menyelesaikan empat dokumen dalam waktu semalam dan harus mengumpulkan buktinya pula, hahahaha :p

Besok sepertinya saya bakal dikejar pemungut laporan lagi nih... -__-"
Oh walaupun agak tidak penting, tapi malam ini mp3 list saya isinya (secara tumben) bukan Owl City, tapi lagu milik Breathe, Kimi to Kare to Boku to Kanojo to :p

Oh dan game apa yang saya mainkan di tablet? MMORPG favorit saya RO: Path of Heroes :p
Oke oke saya sudah kenyang kok dengan komentar tentang 'how come someone like you play games?!'

Dan sepertinya saya memang ndak kuat kopi belakangan ini (tell me again? Robusta apa Arabika?). Tapi paling tidak saya melek sih...

Phew baiklah, let's get back to work!
Ganbatte ganbatte!


2 komentar:

  1. Sejujurnya, biasanya rapi.

    saya agak ragu ya dengan kalimat ini :p

    Dan sebagai pengamat yang baik, saya sarankan untuk kopi dengan gelas sekecil itu, sendoknya pakai sendok teh saja, jangan sendok makan

    Terimakasih

    Wassalam

    BalasHapus
  2. yeee emang rapi kali...
    nih setelah selesai uber-uberan sama laporan udah rapi lagi nih :D

    aku males ambil sendok teh, karena harus buka lemari dan pasti krieeett krieeettt... alamat serumah bangun semua, hahahaha, jadi pake ilmu ninja bahwa pake apapun harus bisa (untung bukan garpu)

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!