Kamis, 05 Mei 2016

If Only Today I Was Younger...


I have just really realized that every second counts.


Untuk pertama kalinya dalam kehidupan saya, saya membayangkan seumpama saja saya masih lebih muda dari diri saya saat ini,
Hehe..

Sejujurnya, saya tidak pernah terlalu ambil pusing dengan usia saya, I just have to live my best and that's all, tapi semalaman, sampai hari beranjak pagi (mana ndak seberapa bisa tidur pula) dan sampai saya menuliskan ini, topik tersebut masih hangat di kepala saya.

I know exactly the reason why I think like that.

Beberapa detik sebelum saya memutuskan untuk menulis di sini, saya ketawa, hahahahaha, menertawakan diri saya sendiri.

Oh look how silly I was.

Jika saat ini saya lebih muda dari usia saya sekarang, I would be a completely different person. Kenapa? Karena saya takkan mengalami hal-hal yang membentuk kepribadian saya saat ini. Just a complete stranger.

Setiap detik yang saya lalui memiliki artinya sendiri-sendiri.
Setiap momen yang saya lalui memiliki pelajarannya sendiri-sendiri.
Saya sampai di titik ini, di usia ini, karena saya telah melalui semua hal tersebut.

Lalu masih sambil menertawakan diri sendiri saya berkata, "Saya mencintai diri saya yang sekarang, dengan semua hal yang saya punya dan saya tidak punya,"

I cannot hope to be younger, but I guess, even if I can, I don't want to trade what I've been through with the wish to be younger than my age. This is who I am, my life, my story, my years, my months, my weeks, my days, my truth. Let the world decide what it wants to do with that :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca, have a good day!