Kamis, 07 Juni 2012

siapa yang aneh?

singkat saja,
dalam sebuah kuliah yang serius, kami pun juga sedang serius mendengarkan penjelasan dosen dengan seksama,
kami juga dengan hati-hati mencatat detil tugas yang harus kami kerjakan, termasuk saya yang juga kebagian tugas sebagai 'kurir' tugas tersebut,

kelas kelihatan serius dan hal ini merupakan hal yang cukup langka terjadi di kelas saya,
biasanya kelas saya ini selalu nemuuuuuuu ae satu celah buat dijadikan bahan gojlogan, dengan atau tanpa adanya dosen!!
makanya kelas yang serius seperti ini sedikit banyak membuat kami bernostalgila, eh bernostalgia :p

namun,
tetiba terdengarlah sebuah pertanyaan yang membuat kami terhenyak,
saat bu dosen bertanya:

"di kelas ini siapa yang aneh?"

kami pun terkaget, terdiam, tercenung, dan terbingung-bingung,
namun entah bagaimana enam kepala dalam kelas itu lantas menoleh sama-sama ke satu kepala yang duduk agak terpisah dari kami,

Maketu    : "heh?! kenapa kok liat aku semua??!!"
dosen       : "oh... jadi maketu yang aneh?"

dan meledaklah tawa di kelas kami saat itu juga.
hancur deh image kuliah serius yang saya bilang tadi,
dua hal yang saya gak habis pikir adalah, kenapa tiba-tiba bu dosen tanya seperti itu??? apa wajah kami ini normal semua? atau malah aneh semua jadi harus ditanyakan???
dan yang kedua adalah, kok bisa enam pemilik kepala diatas serempak nole ke Maketu semua padahal kita juga gak janjian dan gak nyebut apa-apa!!

in the end,
kelas ini emang selalu aneh,
no doubt!!

*dan beberapa menit setelah saya ngetik ini, tangan saya ketumpahan tinta bolpen yang mblobor, dan apa kata temen saya? "wi, tau kuwalat ndak?"*

2 komentar:

  1. ternyata azab itu datang dalam hitungan detik ya kekeke....

    BalasHapus
  2. astagfirullah ToT

    etau gak sih? kan yang dosa bukan cuman yang ngeblog tapi yang noleh jugaaa T.T

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!