Sabtu, 02 Juni 2012

bukan pacar saya..!! *ngakak*

'bukaaaaannn!!!' adalah reaksi pertama saya pas sebuah pernyataan terlontar dari adek kelas saya,
tapi setelahnya, saya ngakak sampe sakit perut dan masih juga ngakak setiap kali ingat,
apa yang terjadi?

siang itu saya sedang duduk manis di sebuah gedung di kampus, ketika dua orang adik kelas saya menghampiri saya dan kami pun ngobrol,
entah dari mana jluntrungannya, tetiba mereka membahas soal pacar saya,

adik kelas P  : mbak aku tahu pacarnya mbak siapa..
adik kelas L  : iya aku juga tahu?
saya              : (merasa ndak pernah cerita ke mereka) he? dikasi tahu siapa?
adik kelas L  : kita tau kok... namanya di- di- di- siapaaa gitu lhoo.. depannya D..
saya              : eh? D? D- siapa maksudnya ini?
adik kelas P  : ya itu lho mbak, yang mbak sering sahut-sahutan di twitter itu lho... di-siapa gituuu...
saya              : twitter???? (disini saya semakin merasa aneh)
adik kelas P  : iya sering buanget mbak sahut-sahutan sama dia sampe berkali-kali gitu kan? 
saya              : sek... sebentar, siapa se? (semakin bingung)
adik kelas L  : aku juga lupa namanya, pokoknya di di.. siapa gitu, dan mbak sering sahut-sahutan sama dia..

akibat semakin bingung, maka saya pun mbuka hape dan ngurut temen-temen saya di twitter yang namanya berawalan huruf D, dan ndak nemu siapa-siapa yang dimaksud oleh mereka,
namun... TIIINNGG!!! sesuatu tiba2 menyelinap masuk dalam pemikiran saya:
cowok. nama depan D. sering sahut-sahutan di twitter.
sapa ya? saya ndak merasa sering sahut-sahutan dengan cowok berinisial D di twitter.
cowok. nama depan D. sering sahut-sahutan di twitter.
sapa ya? perasaan yang nama depan D cowok di twitterku kebanyakan bukan orang yang aktif ngetwit.
cowok. nama depan D. sering sahut-sahutan di twitter.
saya pun menscroll nama-nama dengan huruf depan D di akun twitter saya, dan saya pun berhenti di satu nama:

dhiyan_roma

cowok. nama depan D. sering sahut-sahutan di twitter.
namanya huruf depan D. cocok.
tadi dua adek kelas saya nyebutin 'di-siapa' gitu. cocok.
sering sahut-sahutan di twitter. COCOK!!
COCOOOOKKK!!!
satu-satunya yang gak cocok adalah si dhiyan_roma ini bukan cowok!! tapi emang dengan nama demikian, gak aneh juga kalo dikira dia cowok,
berhubung 'roma' itu selain nama biskuit, juga nama seorang pedangdut yang notabene cowok,

maka dengan menahan ketawa, saya pun menanyakan kembali pada dua adek kelas saya:
saya                        : dhiyan_roma ini ta maksudmu
adek kelas L dan P : iya mbak yang itu kayaknya..

dan meledaklah tawa saya saat itu juga.
bukaaaaaaan dek, itu bukan pacar sayaaaa!!!

gara-gara kejadian ini, saya jadi masih sering ngakak sendiri bahkan 12 jam lebih setelah kejadian itu.
saya mbayangkan seandainya dhiyan_roma ada disitu, pasti lebiih heboh ya jadinya,
hihihihi.. maaf yan namamu kuambil dan kutempel di sini, jangan bingung kalo habis ini follower twitter-mu jadi membludak, oke?
*mlipir*
ini adalah twit saya yang saya tujukan ke dhiyan ^^v

6 komentar:

  1. simple komen deh
    ROYALTI!

    udah si
    itu aja
    makasi

    BalasHapus
  2. bahkan org yg blm ketemu dan hny lihat nama pun mengira dia itu cowok, apalagi kita yg sdh lihat wujudnya. jadi ga salahkan dg kalimat "kamu cewek?" yg sering dilontarkan kita-kita:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. idem denganmu. totally.

      *terus kabur sama sama*

      Hapus
    2. apa si kalian ini?
      T_T

      saya cewek kok, meski kadang juga ga yakin!:p

      Hapus
    3. *tetiba ingat masalah XX dan XY di blog dhiyan yg gak disadari itu*

      *terus semakin ngakak*

      Hapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!