Selasa, 29 Mei 2012

kisah sedih tisu lintingan

sebuah hari geje yang padat,
eh maksud saya, sebuah hari yang padat dengan kuliah namun masih juga berbau geje,


semua bermula sehari sebelumnya, saat si Aba dengan penuh kesedihan bilang bahwa dia bakalan puasa 4 hari sampe dengan gajinya turun,
didorong pake gerobak merek simpati, si Iba pun dengan sukarame ikutan puasa,
nah, berhubung saya sedang merasa perlu diet, maka dengan ikutan naik gerobak simpati yang sekarang didorong sama Iba, saya ikutan puasa :p


(bohong ding... kami juga lagi nyaur utang puasa kami yang entah gimana sama-sama sisa 3 hari)


maka pagi ini jam 3 pagi hape saya berdering karena ditelpun sama Iba,
dan saya dengan penuh semangat bilang kalo saya masih pingin tidur 15 menit lagi,
siapa sangka kalo akhirnya si Iba ikutan bobok juga sampe 45 menit berikutnya??? salah dia sih gak konsisten, padahal kan saya sudah bilang kalo cuman 15 menit (siap-siap diprotes Iba)


siang harinya kami yang sudah capek karena digempur dengan segepok journal reading sholat barengan,
dan kami pun sama-sama masuk kelas lagi, dan saat itulah saya kaget karena tiba-tiba si Iba nyolokin tisu ke salah satu lubang hidungnya sambil duduk di sebelah Maketu,
sudah gitu tisunya tu panjangnya sekitar 5 senti jadi keliatan mecungul aneh gitu,
atas nama logika saya ndak bisa membayangkan apa yang ada di pikiran si Iba saat itu, dan saya bener-bener menyangka dia mimisan,

ini nih tisu lintingan yang belum masuk hidung.. mari kita doakan karena ia akan segera memasuki kandang harimau, eh salah.. hidung.. :p

tapi ternyata saya rugi merasa khawatir kalo dia mimisan,
soalnya ternyata dia cuman pilek doang f(-__-")


tapi saya masih ndak habis pikir kenapa dan mengapaaa dia melakukan hal seperti itu!!


saya   : Iba.. apa sih maksudmu nyumpel tisu disitu??
Iba     : biar gak turun ingusnyaa..
saya   : tapi kenapa harus sepanjang itu sih tisunya?
Iba     : biar kena sampe atas lah...
saya   : ya udah deh... (kukut kalo diterusin jadi ngomongin hal aneh!!)


dan ternyata bukan cuman saya,
teman-teman saya yang masuk kelas pun juga bertanya hal yang sama, yaitu alasan si Iba nyumpelin hidung pake tisu lintingan f(-__-")


bertepatan dengan saya yang sudah tidak ingin melanjutkan pembicaraan tisu lintingan ini, dimulailah pertengkaran antara Iba dan Aba, padahal pagi harinya, Peri Ajaib (yang ternyata pembaca setia Whatsapp) sudah mengingatkan kalo Iba dan Aba (seharusnya) berhenti bertengkar karena mereka puasa,
tapi kenyataannya, si Iba dan Aba masih juga bertengkar, dan entah bagaimana ceritanya, si Iba ngelempar segepok tisu ke arah Aba,


pasca lemparan tisu itu, si Iba memutuskan untuk duduk diantara saya dan Aba sambil menyanyikan lagu sedih berjudul 'Diantara Kalian',
Iba pun berjuang untuk memotong lagu galau tapi bahagia punya 'demasip' tapi gagal, dan akibatnya saya yang duduk di sebelah kanannya jadi mendengar sejumlah besar omelannya (suer dia lupa kalo puasa kali ya?)
di sebelah kiri Iba, Aba juga masih ribut dengan rowengannya yang berkutat soal tumpukan jurnal, dan dalam waktu yang tidak lama, pada akhirnya mereka bertengkar lagi,

Iba    : mbak Heeettt...
Aba   : *pura-pura gak denger*
Iba    : mbak HEEETTT!!!
Aba   : kamu manggil aku? namaku tuh Het*i, bukan 'Het'... 'Het' itu panas, bukan namaku
Iba    : kok bisa 'Het' itu panas sih?
Aba   : iya kan 'Het' itu panas kan? *minta persetujuan saya*
saya   : *tepok jidat* tau gak sih? 'heat' itu bacanya 'hit', bukan 'het'!!


dan hal terakhir teraneh yang masih terjadi segera setelah percakapan tersebut adalah si Iba yang dengan kebingungan mencari dimana tisunya,


Iba    : mana ya tisuku? aduuuh... dimanaa? *sambil bongkar-bongkar tas* dimana siiih?? haduuh... dimana tisukuuu? manaaa? (pokoknya udah nyaingin Ayu Thinking gitu nyanyi dimanaa dimana dimaaanaa),
saya  : *menghela napas berat satu kilo* heh, tadi kan kamu ngelempar segepok tisu ke Aba, gimana sih?? sekarang dia terlantar di bawah kursi si Aba tuh..
Iba    : oooh? oooh? iya ya? oooh? tadi kubuang kesitu ya? ooh.. hehehe...
saya  : *puasa ah.. puasaaa*


saya pun sempat bertanya kenapa cuman lubang hidung kanan aja yang disumpeli tisu oleh Iba, dan Iba berkata bahwa ingusnya hanya turun dari situ saja dan tidak keluar dari yang satunya,
namun setelah menemukan stok tisunya, kali ini si Iba membuat terobosan baru dengan cara menekuk lintingan tisu tersebut sehingga tisu yang malang tersebut akhirnya menyumpel kedua lubang hidungnya,


saya cuma bersyukur bahwa dosen kami segera datang dan cerita tentang tisu lintingan yang menderita ini bisa diakhiri sampai disini f(-__-")

8 komentar:

  1. wzhhhhh udah ganti template ta, itu si Iba dan Aba org baru lagi apa masih si Nika dan Niku :P,

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ari: iya ri.. lucu ternyata template yg ini XD, jawaban selanjutnya udah terjawab ya :p

      Hapus
  2. tetep orang lama lah, yang punya blogkan orang jadul, semuanya ikutan jadul, ndak punya yang baru dia!:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalimatmu ambigu,
      seperti lintingan tisu yang menderita T.T

      Hapus
    2. tisunya lo baik2 aja, dia bilang gitu kok, malah katanya seneng dilinting gitu!:D

      Hapus
    3. opo se yan? mekso banget dirimu T.T

      Hapus
  3. aaahhh, entah kenapa setiap melihat wajah kalian membuat saya ingin menumpahkan semua kata2 yg tak bisa terucapkan di mana pun, thanks you guys telah menjadi tong sampah mulut saya, mohon maaf ya, karena sadar banget kata2 yg keluar selalu kejam :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh.. jadi sudah buang mulut ke tempat sampah?
      pantesan kalo ngerasain pedes gak di lidah lagi...

      *kaboer!*

      Hapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!