Rabu, 18 April 2012

namanya juga lupa...

setelah satu minggu penuh sejak tanggal 5-11 April saya nyaris ndak tidur gara-gara sibuk ngerjakan peer yang sebarek,
maka tanggal 12 April saya berencana dengan lega menghabiskan sehari penuh dengan refreshing se-refresh-refresh-nya!!
sebut saja: ngegame! download! tiduuuurrr!!! kelar saya lakukan!!

dan saya pun masuk kuliah pada tanggal 12 dengan senyum lebar masuk kelas karena merasa sudah selesai semua peernya:

saya    : (uwaaaa..siap kuliah aku siap aku siap aku siap!!) (mode spongebob)
teman1: (menuju teman 2) nih makalahku.. nitip dikumpulin ya..
teman2: oke deh.. beres..!

saya    : makalah apaan tuh?
teman2: makalah DKP ini..

saya    : oh... (dan saya pun duduk manis)
teman2: eh, satunya lagi sapa ya yg waktunya ngumpulkan hari ini?

saya    : lha? kamu tanya aku, aku tanya siapa? kan koord kuliah DKP dirimu...
teman2: iya ya... (buka catetan)

*beberapa saat kemudian*

teman2: eh wi...
saya    : ...? (sibuk ngunyah sarapan)

teman2: kamu yang harusnya ngumpulin skarang makalahnya...
saya    : (njatuhin makanan) .... ....

teman3: (ikutan nimbrung) wah iya tuh, nih catetannya kamu ngumpulin tgl12 nih..
teman2: (nyodorin cttn jadwal ngumpulin makalah)
saya    : (masi terdiam, trus liat catetan itu) ... ...

teman2: ... ...
teman3: ... ...
saya    : ... ... aku minggu depan aja ya...

teman2: WOI!! sak enak'e dewe!
saya    : (nyengir)

dalam hati saya beneran hati saya hancur, karena rencana saya tidur gak jadi terlaksana,
dan lebih patah hati lagi saat pada hari yang sama langsung ketiban tugas lagi yg dideadline Prof selesai hari tanggal 16,

maka saya pun ngebut ngerjakan tugas Prof duluan, karena berencana stelah tanggal 16 saya baru ngerjakan DKP,
tapi seperti dipermainkan takdir (halah) pada tanggal 16 saya digampar pake tambahan tugas dari dosen paling killer yang pernah saya kenal, yang harus selesai dalam 48 jam (tanggal 18 harus terkumpul),

maka kembalilah siklus insomnia menghantui saya,
udah janji mau ngerjakan review Bloody Monday ke Saa pula.... *nangis*

dengan modal nekat saya pun menggunakan waktu 48 jam yang masih tersisa (DKP dikumpul tanggal 18 juga) saya nekatpake insomnia mode saya ngerjakan tugas si dosen killer dan tugas DKP,
dan alhamdulillaaaaahhhh....
selesaaaaaAAAAAAiiiiiiiiii....!!!!! *sebar pompom*

hari ini, 18 April 2012, saya dengan penuh smangat masuk kelas sambil tersenyum lebar,

teman3: apaan sih senyum-senyum?
saya    : hehehehehe.. *gleaming eyes* aku udah selesai lhoo DKP-nyaaaaa *senyum lebar*

teman3: apaan sih? kan itu tugas yang harusnya minggu kemaren itu kan? baru selese sekarang? dan gitu itu pake bangga??
saya    : *jlueebbb* .... .... ....(tak mampu berkata-kata)

teman2: (baru datang) eh, teman-teman, kuliah DKP minggu ini gak ada, jadi mungkin makalahnya bisa diundur minggu depan ngumpulinnya...

saya    : WOOOOTTTT????!!!! PISO MANA PISO???!!!!

dan sekelas pun ngakak, kecuali saya *nangis*

6 komentar:

  1. ... aku pernah dalam posisi itu, jadi lebih mudah bagiku untuk berempati dan memahamimu...

    tapi aku juga ingin mentertawaimu... wkwkwkwk. maaf mbak, pisonya lagi di pake motong bawang... wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. wuah.. makasih ai,
    kalo udah selesai motong bawang aku pinjam ya :D

    BalasHapus
  3. "setelah satu minggu penuh sejak tanggal 5-11 April saya nyaris ndak tidur gara-gara sibuk ngerjakan peer yang sebarek"

    yakin karena Pe eR?
    bukan karena yang lain? karena nemenin temennya yg lagi galau mungkin!:p

    komenku singkat aja deh
    IDL, alias itu derita loe!!!!

    *ngasah piso*
    *buat tarung piso*

    BalasHapus
  4. oh iya, aku lupa masukin yang itu
    *pasang wajah inosen*

    kalo dirimu sih rekuren terus tuh... tiap tanggal 11 kan?
    #ups

    BalasHapus
  5. sepintas baca komentar diatas saya ini "wajah ingusan"

    memang suasana geje lah itu, sdh biasa menjadi korban... ;(

    BalasHapus
  6. ingusnya udah dibersihin tadi, jadi tinggal inosen saja :D

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!

siennra

Foto saya

I am Enneagram type 7 with ENTP, highly imaginative, lots of flight of ideas, yield many hobbies and skills, and unsurprisingly extraordinary. Yes, why do people even bother to define themselves as ordinary while every soul is downright created as extraordinary? :p