Kamis, 25 Februari 2016

Welcome Back, Happy!


is something I happily stated for countless times ever since I let out a big heave this afternoon.




Rekor lho saya lepas laptop sampai dua bulan, mulai akhir Desember 2015 sampai akhir Februari 2016. Yah, ndak seratus persen lepas laptop sih, saya masih suka nonggo pinjam laptop sana sini atau nongkrongin PC orang, hehehe,tapi saat Happy pulang hari ini, barulah saya merasakan betapa kangennya saya pada laptop saya.

Yep, which means semua postingan blog saya sejak akhir tahun 2015 lalu saya buat pakai tablet / ponsel dengan bantuan sejumlah apps.

Hiks...

Ini adalah ketikan pertama yang saya buat bersama Happy setelah Happy pulang, dan saya merasakan bahwa tangan saya sudah lupa dimana tombol-tombol si Happy berada, buktinya dari tadi saya typo melulu nih... bzztt...

Sepertinya bakal perlu penyesuaian lagi sebelum saya bisa kembali ke kecepatan ngetik saya yang lama.

Etapi ntar CTS saya kumat lagi kalo saya balik ke kebiasaan ngetik yang lama... (CTS saya sembuh dalam dua bulan ini karena frekuensi ngetik yang amat sangat berkurang banget)

Hal kedua yang saya sadari adalah saat saya pertama kali buka Happy, saya merasakan sensasi kebingungan. Bingung mau ngapain. Secara sebuah habit itu biasanya akan terbentuk setelah 21 hari, maka saya pun demikian, sudah mulai terbiasa tidak pake laptop.
Jadi ketika tetiba Happy pulang, saya pun bingung.
Hm,...
Don't mind, it, I will solve this bingungin problem a lot sooner than getting back to my legendary typing speed.
Well it is not even a problem, since I have A LOT OF THINGS to do anyway :p

Dan saya pun berpesan pada diri sendiri, do not let myself suffer from CTS again. Take measure.
Hehe..

Hal lain yang membuat saya bingung adalah saya bingung ini laptop masih fresh enaknya diisi game apa aja, movie apa aja dan musik mana aja? Hahaha XD
I really need to take measure for keeping Happy too close to me f(-___-")

Anyhow, Happy, welcome home!
Let's get all these works over with!!

2 komentar:

  1. Happy itu laptop ya? :D
    Selamat ya happy nyaa sudah kembali, hehe

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!

siennra

Foto saya

I am Enneagram type 7 with ENTP, highly imaginative, lots of flight of ideas, yield many hobbies and skills, and unsurprisingly extraordinary. Yes, why do people even bother to define themselves as ordinary while every soul is downright created as extraordinary? :p