Jumat, 23 Oktober 2015

This World is Full of Love


this October. these smiles. these confusion. these deadlines. this love(s).

Jika ada hal yang paling membuat saya bersyukur saat ini maka itu adalah 'cinta' yang saya terima pada saat ini.Bukan hanya dari satu orang, namun dari sekian banyak orang, dengan bentuknya dan cara pengungkapannya masing-masing.

Tapi ada satu hal yang sama:
I realize, they care about me, they think of me, they remember me, they want me to be happy.

Saat saya menulis ini, hati saya 'swells up', penuh sekali dengan rasa syukur dan saya tidak bisa berhenti tersenyum.

(okelah, ini saya memang senyam senyum sendiri)

Yang membuat saya terharu adalah karena saya sendiri secara pribadi tidak pernah meminta mereka melakukan semua hal yang telah mereka lakukan untuk saya,
Namun dengan sendirinya mereka mengingat saya dan berusaha untuk membantu saya.

Rasa syukur saya atas keberadaan mereka takkan bisa terukur oleh apapun.
Lepas dari berhasil tidaknya upaya saya dan mereka saat ini, saya akan tetap bersyukur, saya akan tetap merasa berterima kasih pada mereka.

Karena mereka ada disini bersama saya.

Dear God, it's funny how You seems to keep me trying on things I thought I would have to lose. But to be honest, I am happy that I have not given up.

You keep me dreaming, believing, hoping, and trying,
And I would like to admit that it is the very first time I feel this peaceful throughout the wild swirls.

Though wary, You know I am ready for everything.

Hope this will be the very last arc, and I hope my destination will not be too far away.

Thank you. Alhamdulillaah...

2 komentar:

terima kasih sudah membaca, have a good day!