Rabu, 19 Juni 2013

Target Saya Adalah... ...

I keep missing the target. I wonder why...

Butuh segala kebesaran hati buat mengakui hal tersebut.
Bisa dibilang terpelesetnya saya dari target yang saya pasang di awal tahun 2013 ini jauh sekali,
Super sekali jauhnya, sampai semua orang heran melihat saya, hahahaha XD

Saya heran juga sih...
Tidak seperti biasanya saya missing the target terus-terusan.
Tipikal deadliner seperti saya biasanya tetap selesai tepat waktu walaupun pontang panting jumpalitan di akhir sesi.

Masalahnya,
Jangankan pontang panting jumpalitan, berpikir untuk bergerak saja susah minta ampun,
Hehehe...

Sepertinya saya belum cukup bisa membagi waktu antara profesi dan pendidikan,
Artinya,
Saat saya terlibat di profesi, pendidikan saya kepontalan,
Well, being the youngest and all, can I say something else?

Intinya, salah saya sendiri sih...

Agak makjleb juga, saat ada dosen saya yang mendadak bilang begini, "Kamu tuh eman banget, dulu mulai duluan tapi kok selesenya jauh dia duluan, dia tuh sudah masukin sejak maret, sudah keterima, s*opus pula. Kamu kok lama banget,"
Oh dear...
nokomento :p

Guess what,
Hari ini nyaris saja pendidikan saya terjejeg kebelakang lagi,
Yah, bisa dibilang, saya akhirnya protes secara frontal karena saya merasa ini saatnya saya memikirkan masa depan saya, Toh mereka takkan bertanggung jawab kalau ada apa-apanya dengan masa depan saya.

Mungkin di saat seperti ini, saya berhak sedikit egois setelah nyaris tiga bulan saya berhenti mikirin pendidikan saya demi profesi.

Heh, suka duka sekolah nyambi kerja di tempat yang sama :p

Complaining? No, I am curhatting :D

Sebaik mungkin,
Secepat mungkin,
adalah dua komitmen yang saya pegang untuk menyelesaikan studi saya,
Lalu setelah itu, saya bisa kembali mencintai pekerjaan saya,
Sepenuh hati,
Seperti kemarin sebelum hari ini tiba :)

2 komentar:

  1. menyingkirkan tablet sesaat untuk mengetikkan komentra ini,,,, saya suka kata sebaik mungkin secepat mungkin.... kata baik di dahulukan daripada cepat.... Yah karena waktu hanya berputar sekali, lakukan sebaik2nya dan segerakan tapi bukan tergesa2... i missed the target too... tapi dalam hati masih berharap ada keajaiban tak disangka2. Tapi bela memang harus mengalah dg takdir, its okay. Bukan menyerah, karena bisa sy pastikan sampai detik ini saya masih berusaha. namun sadar sepenuhnya tiada rencana paling indah selain rencana-Nya.

    keep fighting!!!!

    BalasHapus
  2. arigatoo na, ganbatteeee to you too!!!! ^^
    muah muah muah!!

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!