Sabtu, 29 Juni 2013

(Satu) Se(tengah)tahun Kemarin

Malam ini saya kondangan barengan ayah ibu saya, kebetulan saya diundang sang mempelai dan ayah saya diundang ayah mempelai,
Yah, lumayan ndak nyopir malem-malem ^^

Sampai di tempat kondangan, tidak banyak wajah yang saya kenal, tapi saya berhasil menemukan dua ekor teman akrab saya semasa kuliah,
Terakhir kami bertemu sekitar November 2011 dan belum pernah ketemu lagi sampai barusan tadi :')

Dan mereka berdua bertanya,
"Penasaran sih, tapi gimana kamu nglewati Januari 2012 dulu?"

Eh?

Dan saya ketawa ngakak, rasanya sudah lama sekali sejak ada yang tanya ke saya tentang hal tersebut, hehehehe ^^

Yah, saya pun akhirnya menceritakan secara singkat apa yang saya alami sepanjang Januari 2012 sambil tertawa geli...
Hihihihi XD
Sungguh, sebenarnya saat saya masih di Januari 2012 dulu, saya tidak pernah membayangkan bisa mengenang kembali masa-masa itu sambil tertawa geli ^^

Waktu menyembuhkan segalanya,
rasa kehilangan,
kekhawatiran,
ketakutan,
Semua akan sembuh dengan sendirinya,
Yang indah akan tetap jadi kenangan indah, yang sedih pun menjadi kenangan yang menyumbang senyuman,

Bukan orang lain yang menyembuhkan kita, tapi diri kita sendiri,
Karena kita yang paling paham tentang semua yang terjadi.

Dan saat ini, saya bersyukur atas semua hal yang terjadi pada saya sepanjang 2012,
Karena dengan itulah, saya menjadi saya yang sekarang ini ^^

I love the 'recent me' a lot more!

2 komentar:

  1. Sudah satu setangah tahun ya? Tapi koq dibuat ambigubdg setahun?

    BalasHapus
  2. iya, sudah lama sekali dan sudah tidak mengganggu saya sedikitpun, alhamdulillah :D
    kenapa kok ada satu tahun? karena satu dan lain hal, entah kenapa puncak galaunya dulu ada di bulan Juli 2012 kakak :D
    habis Juli selesai langsung putar haluan seratus delapan puluh derajad dan pelan-pelan jadilah saya yang sekarang :)

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!