Minggu, 12 Juni 2016

A Little Magic and A Big Dream


Just don't give up.


Adalah hal yang saya sampaikan pada sahabat saya beberapa menit yang lalu saat ia bercerita bahwa salah satu mimpinya sedang agak tersendat.

'Just don't give up' adalah sebuah magic spell yang ia berikan pada saya lamaaaaaa sebelum ini.
Entah bagaimana ini tadi gantian saya yang jadi wizard dan cast the magic, in the name of long last friendship.

Diantara semua hal yang membuat saya agak agitated sampai detik ini, saat mengucapkan magic spell diatas, rasanya seperti casting magic untuk diri sendiri.

"Just don't give up.
Let's reach our dream.
And never regret anything.
Allah is watching us.
He is surely blessing us,
With courage,
Wisdom,
And confidence,
To conquer every chance,
To solve any problem.
Just remember to never give up,
And Allah will do His part,
And open the door,
For you to reach your dream.
So don't give up."

---

4 komentar:

terima kasih sudah membaca, have a good day!