Minggu, 30 Oktober 2011

hari-hariku sekarang...

belum ada setahun yang lalu saat hari-hariku penuh dengan jaga, jaga dan jaga,
dan saat saya nemplek di lab terakhir saya, yaitu Anastesi, ortu saya dengan heran bertanya, "serius ini kamu cuma jaga tiga kali??"


kemudian setelah itu hari-hari saya dipenuhi dengan ngurus ttd kesana kemari supaya bisa yudisium tepat waktu,


dan dengan segera hari-hari saya kemudian dijejali dengan segebok soal-soal UKDI untuk dibaca,
wow, keren juga saya, bisa nyelesekan dua kompilasi soal yang dua gebok itu, hohohoho... #bangga
juga disela-sela persiapan UKDI itu pula saya pontang panting ngrurusi keperluan pre-kuliah Biomedik,
wew, what a day,
kalau diingat-ingat, sempat terbersit kekhawatiran karena saya menjalaninya setengah-setengah, ikut bimbingan ukdi setengah-setengah, ikut bimbingan pre-kuliah Biomedik juga setengah-setengah,
temen2 yang biasa duduk di sekitar saya selama bimbingan UKDI tahu persis bahwa saya kalo pagi gak selalu ikut bimbingan UKDI, seringnya ngilang ke bimbingan pre-kuliah Biomedik,


alhamdulillah, semua berjalan lancar,
tak habis rasa syukur rasanya kalau mengenang masa-masa itu...


dan bagaimana dengan hari-hari sekarang?


well, jujur, penuh dengan tugas!! hahahaa :D
gak ada seharipun tanpa buka laptop UNTUK NGERJAKAN TUGAS,
gak ada seharipun gak buka internet UNTUK NGERJAKAN TUGAS,
terasa banger bedanya dibanding beberapa bulan lalu, dimana kepentingan saya buka laptop adalah leisure time semata,
terasa berat saat dibayangkan, of course, tapi alhamdulillah (lagi), saya berada diantara teman-teman kuliah yang saling mendukung satu sama lain,
mungkin karena teman-teman saya kebanyakan sudah 4 tahun atau lebih diatas saya, jadi pembawaan mereka lebih dewasa dan tidak terkesan grusa-grusu,
dan sekali lagi saya pun bersyukur, alhamdulillah...

hari-hari saya sekarang ini adalah, kuliah tiap hari, senin sampe jumat (kalo pas ada jadwal jumat), tiap jam 8-12 siang,
praktikum tiap hari senin,
UTS dan UAS seperti halnya adek2 S1,
presentasi minimal 1 paper tiap minggu,
ngumpulkan tugas terstruktur minimal 1 tugas tiap minggu,
dan setiap hari selalu ada pertanyaan, "next deadline apaan nih??"


tak lupa pula, dengan masih mencoba menyeimbangkan otak saya,
tiap senin saya download film, hahaha, sebutlah film favorit saya saat ini: Persona 4 The Animation yg sedang on air di Jepang sekarang :D
dan tiap hari kamis siang, saya buru-buru pulang buat main game,
sesuai filosofi saya, whenever i study hard, i play hard,


jumat adalah pengganti hari minggu bagi saya,
saat gak ada kuliah, saya sering jalan-jalan pada hari ini,
sabtu adalah hari negal, saya cari duit dengan cara ngisi klinik di kota Malang selama 24 jam, jadi saya baru pulang ke rumah pada minggu pagi,
kegiatan saya di klinik, selain mbantuin pasien, juga ngerjakan tugas-tugas terstruktur yang pastinya menunggu untuk diselesaikan (sampe mbak kliniknya hapal semua :D)


minggu pagi saat pulang, aktivitas saya setelah buru-buru sarapan adalah mbersihkan mobil dan bersih-bersih rumah,
kemudian kembali ke depan laptop dan menyiapkan apa yang harus disiapkan sampe dengan hari kamis/jumat mendatang,


terus seperti itulah pola kehidupan saya hari ini,
terlihat membosankan?
hahahaha, nggak juga sih,
dengan beragam hal yang saya lakukan dalam seminggu, rasanya saya perlu bersyukur lagi (alhamdulillah) saya tidak bosan sampai saat ini,
semoga tidak bosan seterusnya,
soalnya sepertinya inilah rutinitas saya selama setidaknya satu setengah tahun kedepan,
hehehe,


seperti kata seorang dosen saya yang terkenal killer tapi (alhamdulillah) baik hati sama saya,
jangan hanya melakukan apa yang kamu suka, tapi sukailah apa yang kamu lakukan

2 komentar:

  1. bersyukurlah karena siwi masih diberi sehat..
    hehe..

    BalasHapus
  2. iya dicky... alhamdulillah... :D

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!

siennra

Foto saya

I am Enneagram type 7 with ENTP, highly imaginative, lots of flight of ideas, yield many hobbies and skills, and unsurprisingly extraordinary. Yes, why do people even bother to define themselves as ordinary while every soul is downright created as extraordinary? :p