Minggu, 05 Januari 2014

Friendship Frenzy



Quest 5: A friend is someone to be extremely crazy with, no matter how sane you are

Tersebutlah pada suatu masa, Sandy dan Patrick sedang terhubung via Whats*pp di malam yang muram. Sandy sedang muram ditimpuki kerjaan awal tahun, dan Patrick sedang muram karena bersahabat dengan (maaf) toilet.

Inilah percakapan mereka di malam hari itu, Patrick sebagai (P) dan Sandy sebagai (S):

P            : San…. konsul…. obat anti spasmodic, yg isinya papaverine ekstrak iku opo?
S            : spasm*nal?
P            : spasm*nal? spasm*nal iku… sing bungkuse warna merah ta San?
S            : sing bungkuse enek tulisane spasm*nal lah Pat
P            : bukan itu maksude San…
S            : peace pat, peeeaaacceeee…. Puuuuiiiisssss….
P            : maksudnya… pada jaman dahulu kala… kira-kira tahun sebelum masehi… 
                dimana Pat pernah kena yang namanya diare…. Pat minum obat 
                yang bungkusnya warna merah, terus ada tulisan papaverine ekstrak… 
                Soale wes suwiiiii aku gak kena diare, makane 
                lupa nama obatnya…
S            : jadi yang diminum bungkusnya? #polos
P            : #swt, bukan lah…. Straplesnya…
S            : oooohhhh… pasti sembuhnya itu Pat… iya tho? #gembira
P            : iya sembuh diarenya, tapi jadi corpus alienum
S            : berapa aliena Pat? Biasane nek ujian BI disuruh minimal 5 aliena…
P            : iku dudu aliena…
S            : oh… lha terus alien dari planet mana?
P            : planet sailormoon…. San! Kuwi bukan aliena, tapi alinea! Hadew, kok bisa 
                dirimu lulus unas bahasa Indonesia? #swt
S            : ahahahahahaha chat kita malem ini kumasukin blog…. Seneng aku ada yang 
                bisa diajak menggila malem-malem pas aku sutris begini, mwahahahaha
P            : ………
S            : btw, jadi kau diare? Habis makan staples? (merasa disawat mejo)
                belakangan ini adekku bilang aku juga makin geje… #swt
P            : kesimpulannya… diare et causa straples papaverine ekstrak..
S            : biar sembuh minum bungkusnya… lalu coba kirim kapsulnya disertai kesan-kesan 
                anda sebanyak dua aliena dan kirimkan untuk mendapat tiket gratis ke planet 
                yang anda tuju
P            : akan lebih efektif jika bungkusnya dijadikan puyer racikan dengan straplesnya 
                trus dijadikan kapsul
S            : lebih bagus lagi kalo apotekernya tersertifikasi sebagai sailor.
P            : siapa tau anda beruntung mendapatkan tiket wisata ke mars bersama CJ-7. Bip-
                bip-bip-bip… kungfu fighting!
S            : Sailormoon….. Sailormars…... Sailorti… roti sailorti…
P            : roti yang bisa dikonsumsi hanya ketika berlayar soale butuh sail..
S            : oh jadi prosedur terbaik pas minum obat adalah sambil kungfu? Awas kapale 
                malik malah kecemplung….
P            : yo ora popo ta, kan kungfu panda fighting… lemu…
S            : Iyo yo membantu menelan kapsulnya, jadi pas masuk air harus sambil mangap
P            : jadi kampul-kampul di laut
S            : kampul-kampul jare, hwakakakakak XD
P            : iyo kan?! Kan melembung dadi kampul-kampul
S            : sudah lama ya kita gak kampul-kampul bareng Squid sm Spongie, 
                peloporilah Pat…
P            : iku kumpul-kumpul… makane ta ojo sinau Bahasa Jepang ae… pelajari S-P-O-K.
S            : iku kau nabok kah? Spok!
P            : ojo dadi P-O-P-O-K-S. Spoks. Spoks. Spoks.
S            : Lho nek gak popok bunyinya gubrak bukan ‘Spok!’. Nek ngguyu ojo sambil guling 
                guling ngono a… nggarai glundung…
P            : ……..
S            : jadi kau diare? Apa isinya?
P            : emas…. Intan….. permata….. sama berlian…. …. … …. …. Ya aer lah San….
S            : oh… biasane kan isi diare iku tentang pengalaman sehari-hari Pat…. Misal hari ini aku 
                nabok siapa, popok siapa yang kulempar, dll
P            : ^^%$^%#T%*(&^^%!!!
(dan makin kebawah makin gila saja jadi tidak usah dilanjutkan ngetik disini ya… #tobat)

Quest Reward:
Kalimat judul quest diatas memang top abiss. Saat stress melanda, kehidupan serasa ruwet dan penuh kewajiban, kehadiran sahabat yang bisa diajak menggila adalah oase di tengah gurun pasir…. #halah. Memang itulah ajaibnya sahabat, tak perlu selalu ketemu untuk bisa kembali menggila sama-sama :p
Sandy dan Patrick ini adalah dua sahabat yang tidak pernah ketemu. Pada zaman bahuela saat Whats*pp belum menjamur, mereka berdua anteng-anteng saja tidak berkomunikasi berbulan-bulan lamanya. Ajaibnya mereka berdua tetap bisa menggila dengan intensitas yang makin hebat setiap kali mereka bertemu.
Aneh memang. Tapi sahabat yang aneh biasanya lebih worthy daripada sahabat yang anteng, terutama untuk orang yang… ehem… aneh… seperti saya…

#eh

4 komentar:

  1. obrolannya bisa bikin senyum2 gaje hahahaha

    BalasHapus
  2. hahahahaha XD

    yah memang dua orang itu geje sekali kok ri :D

    BalasHapus
  3. hahhaa..GJ abis pake bahasa jawa yang samar sy mengerti..hahahahaa..

    eh +ari airi dan +siennra kyaknya ada dorama bagus januari ini, kayak LIMIT gitu tapi anak2 kecil yang kehilangan mamanya.hahahaha

    http://doramaworld.blogspot.com/2014/01/preview-of-ashita-mama-ga-inai-winter.html

    BalasHapus
  4. Wah bener juga tu haruse dibuat ada terjemahannya ya :p

    Waw, itu main pas winter ini kah? Haduh kalo berdarah2 lagi kuserahin Ari, hahahahaha XD

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!

siennra

Foto saya

I am Enneagram type 7 with ENTP, highly imaginative, lots of flight of ideas, yield many hobbies and skills, and unsurprisingly extraordinary. Yes, why do people even bother to define themselves as ordinary while every soul is downright created as extraordinary? :p