Senin, 25 Mei 2015

Biasaaaa

Kadang memang tidak sesuai dengan apa yang diinginkan.
Lucunya, jauh di dalam hati saya sudah punya prediksi tentang hari ini.
Eh wow, prediksi saya makin mendekati benar saja.
Saya jadi ngeri.

Tapi anehnya, saya rileks-rileks saja, tidak ada hal yang membuat saya bingung, kalut, sedih, atau apalah itu mereka.
Kebalikannya, saya malah ketawa ketiwi menanggapi berita barusan.

Back to zero,
Like, once again :)

Walaupun saya mulai heran kenapa saya baik-baik saja sih...
Mestinya saya ngambek, protes, berargumen, etsetera...
Tapi disinilah saya, duduk ngeblog sambil senyam senyum.
Ya memang sih, ini hal yang akan 'tercatat' dalam hidup saya, tapi lebih dari itu saya tidak merasa apa apa.

But seriously, I should have felt anger.
And assuming that I did not feel anything like such, it means, I am in trouble.

Trouble for terlalu kalem, afek emosi terlalu datar, plus terlalu kehilangan sense of emergency.

*sigh*

Humans.
Troubled when too emotional, troubled when too un-emotional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca, have a good day!