Rabu, 04 Juli 2012

never mind i'll find someone better than you

"ah kamu kan ahli move on,"
kata seorang teman saya hari ini menanggapi sejumlah kegalauan yang muncul dalam hidup saya beberapa waktu terakhir,

kata siapa saya ndak feels like broken,
i did feel like broken,
but i choose to move on,
bukan saya namanya kalo gagal move on, ya nggak?

satu kegagalan disini tidak berarti harus menjadikan saya gagal di tempat lain,
besok saya masih harus hidup, harus menyelesaikan sejumlah besar pekerjaan dan tanggung jawab saya dan saya tidak punya waktu buat feeling broken terlalu lama,

sedih? jelas..
nangis? of course, i'm just a human afterall,
but that's all, i have a life to live,
realistis sajalah ^ ^v

jodoh di tangan Tuhan dan saya tidak berniat memperpanjang masa berkabut gak jelas ini dengan terus berhenti di sini,
i guess you missed out a wonderful girl right here, and you'll never find anyone like her again,
jadi jangan harapkan kamu bakal bisa menyanyikan single top milik Adele "never mind i'll find someone like youuu.."

takkan ada orang sepertiku,
dan saya pun takkan mencari orang sepertimu, karena saya akan menemukan orang yang jauh lebih baik daripadamu,
sehingga lirik lagunya saya ganti menjadi,
"never mind i'll find someone better than youuu.."
^ ^v

suatu saat saya akan tahu alasan Allah mempertemukan saya denganmu,
dan malam ini, di nisfu sya'ban ini, saya tahu doa apa yang harus saya panjatkan pada-Nya untuk diri saya sendiri,

dan seperti kata Kelly Clarkson yang pernah saya bahas sebelumnya "what doesn't kill you makes you stronger, stand a little taller, doesn't mean i'm lonely when i'm alone,"
benar adanya, toh saya masih hidup, dan saya bisa merasakan saya berubah menjadi lebih tegar dan lebih bijak,
dan benar adanya, saya tidak sendirian, karena saya punya mereka yang tak pernah gagal membuat saya kembali berpikiran positif untuk maju ke depan, dan menaruh masa lalu di masa lalu,

ya, karena masa lalu tak akan saya bawa ke masa sekarang, apalagi masa depan,
dan karena ini keputusan saya, saya yakin tidak akan menyesalinya,
but thanks, at least now i am wiser, stronger, and a lot better than before..



"no it's really, never mind, i'll find someone better than you,"
posted from Bloggeroid

4 komentar:

  1. amin, semoga mendapatkan yang lebih baik :), btw saya juga sudah bisa move on dari kdrama The King2 Hearts gara2 anime Vampire Knight, tapi gantian belum bisa move deri VK wkkkw#curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum bisa move on dari vistoku,
      belum bisa move on dari leptop acerku,
      belum bisa move on dari RPG favortiku,
      tapi aku move on dari motokareku, hehehehe XD

      Hapus
    2. suka ma "nevermine I'll find someone better than you". Alloh akan kasih yg terbaek buat kita, semangat say..:))

      Hapus
    3. i like it too..
      thanks ya :')

      Hapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!