Jumat, 13 Juli 2012

memilih diam

beware: uneg uneg detected :p

naturally, saya talkative, tapi ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa saya share kemana mana,
kenapa tidak bisa dishare? karena terlalu panjang, terlalu kompeks dan terlalu personal buat dijelaskan, dan tidak semua orang bakalan 'ngeh' walopun saya menjelaskan dari awal hingga akhir,
secara gitu... mereka gak mengalami,

ya sudahlah...
they say i am not the old me,
banyak orang dari banyak penjuru bilang saya berubah, dan tidak berubah jadi lebih baik katanya,
hehehe :p
well, maybe, maybe yes maybe no,
biarlah Allah nanti yang bicara kenapa saya berubah, kenapa saya tak lagi seperti dulu dan kenapa saya membuat beberapa keputusan (yang katanya keputusan yang sangat keras kepala),

walaupun diam pun tak benar, itu hal paling benar yang bisa saya lakukan,
selebihnya, terserah saja lah...
semua orang berhak berpendapat, berhak berprasangka dan berhak melakukan apa saja,


you may kill me with the words or shoot me with your hate, but still like air i'll rise

posted from Bloggeroid

2 komentar:

  1. hhmm.. i like with your last statement

    BalasHapus
  2. thanks :)
    somebody said it to me some times ago :p

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!