Selasa, 01 Mei 2012

'kisah' mencit, MBA dan sirih

cerita ini terjadi saat saya dan Saa sama-sama belum tidur hingga diatas jam 9 malam,
meskipun gak bisa saling sahut-sahutan, kami sahut-sahutan via Whatsapp (wa),

sebuah kisah sedih tentang mencit ini bermula saat saya yang sudah setengah hidup saking ngantuknya mengcopas tulisan pengambilan darah dari mencit 10 mikroliter (dgn simbol mikro yg pake 'miu') tanpa mengikutkan si 'miu'

yang bener gini


tapi malah ketulisnya gini f(-__-")

singkat cerita, saya jadi ingat tragedi yang dilakukan oleh teman saya semester kemaren,
ia dengan pedenya menuliskan bahwa dia mengambil darah dari burung sebanyak 5 l, bukan 5 'mikro' l (ih kok gak supportt symbol ya ni blogspot..?)
dan kami pun masih sering ngakak gegulingan kalau inget itu,

nah, berhubung saya juga nyaris mengalami hal yang sama, maka tanpa babibu saya langsung nge-wa teman saya yg bersangkutan,
dan kami pun ngakak malem2:

saya    : ternyataaaaa ..!!
teman  : apaaa?
saya    : kalo dari pdf dicopas ke ppt tu simbol 'miu' itu gak mau ikutaaaan!! jadi itu sebabnya dulu dirimu jadi pemusnah burung semester kemaren... nyaris aja aku jadi pembunuh mencit!!! ToT
teman  : *ngakak dengan segala bahasa yg mungkin ditampung wa*
saya    : ya paling gak kan aku gak bilang kalo mencitnya itu pria!

(jadi ceritanya, dalam satu kesempatan lain yang saya lewatkan, teman saya yg ini presentasi dengan menyebut kelamin mencit [yang harusnya dibilang mencit 'jantan'] sebagai mencit 'pria'.
dan semakin geger-lah kelas ketika presentan selanjutnya (yang sudah ikutan ngetawain soal mencit pria) malah menyebut mencit dengan sebutan yang lebih sopan, yaitu 'mencit laki-laki')

saya    : lain kali aku bilang aja mencitnya 'gentleman', kalo betina kan 'ladies'. Atau enaknya disebut aja 'mencit bujangan',
teman  : *masih ngakak di ujung lain wa*

(dan disinilah kami memunculkan pemikiran yang sama dan sama-sama kami kirim bersamaan ke wa)

saya dan teman: kenapa gak mencitnya dibilang 'jomblo'??!!
*jiakakakakak*
teman   : terus kalo yang cewek ntar dibilang 'mencit perawan'
*dan kami ngakak dengan bahasa wa untuk yg kesekian kalinya*

saya     : jahat ya berarti mencit bujangan yang ngaku jomblo itu...
teman   : lhah?? kok bisa?
saya     : habisnya dia sering nyebabin MBA..!! ngalah-ngalahin duku!! (refer to dhiyan dan duku)
teman   : kata siapa dia bikin MBA?!! walopun gak ke KUA tapi dia lho nikah sirih! 
saya     : apa? sirih?! maksudmu sirihnya digabungin gitu?! er...
teman   : yang nikah sembunyi-sembunyi ituuu...  nikah sirih kan??
saya     : siriiiiiii...!!! f(-__-")


maka malam itu pun kami membuat kesimpulan bahwa manusia yang nikahnya nikah siri, maka tidak berbeda dari mencit...
jadi, bagi yang pada mau nikah, daripada kami samakan dengan mencit, nikahnya jangan nikah siri ya :D

sekian   10 μl 

6 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkw,,,, bayar loyalti ke akuuuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngerasa ya kalo kamu yang kumaknyut?? kikikikik XD

      Hapus
  2. Masalah tikus jantan sudah ada di blognya sebelah

    komen apa ya?
    wa ku eror, jadi aku ga ikut menggila

    jadi kapan ari itu mbak Saa itu bilang,. tikus itu dinikah paksa, bukan di nikah sirih, yang bener yang mana si?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi mgkn si mencitnya dipaksa makan sirih XD
      gituuu...
      aduuuhh kasian banget sih nasib si mencit ini.. bener2 kisah sedih :'(

      Hapus
  3. wkwkwkkwkwk #ikutan guling2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. seandainya tiyap hari ktemu mereka ya ri, kujamin bisa cpt kurus soalnya keseringen ketawa XD

      Hapus

terima kasih sudah membaca, have a good day!